Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lantik Pimpinan Ranting NU Besito, PCNU Kudus Tegaskan Pentingnya Hidmad di NU

nu-besito-kudus


Kudus, biliksantri.com -  Dalam rangka memperingati 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU), warga NU desa Besito membuat rangkaian kegiatan berkolaborasi dengan mahasiswa KKN Unisnu Jepara mengadakan berbagai kegiatan. 


Pada malam puncak rangkaian kegiatan 1 Abad NU yaitu Pengajian Akbar dan Pelantikan Bersama PRNU & GP Ansor Besito yang berlangsung pada Senin (30/1) yang dihadiri oleh KH. Amin Budi Harjono dari Tembalang Semarang, Habib Husein Alby bin Yahya al Jufri dari Kudus, dan beberapa habaib dari jepara dan kudus.


Setelah prosesi pelantikan, PC NU Kab. Kudus Drs. KH. Asrofi Masitoh menegaskan bahwa, kita sebagai kader NU millenial sudah seharusnya tidak takut untuk mengabdi, apapun latar belakang kita, mengabdilah di NU. 


"Kita sebagai warga Nahdliyyin harus berani untuk mengabdikan diri di NU, sudah jelas ketika kita mengabdikan diri di NU maka insyaallah seperti yang didawuhkan KH. Hasyim Asy'ari siapa yang mengurusi NU, bakal Khusnul Khatimah beserta anak cucunya," tegasnya.


Terakhir beliau mengapresiasi kegiatan yang di adakan oleh PRNU Besito beserta banomnya


"Terakhir, saya mengapresiasi sangat atas segala rangkaian kegiatan yang sudah di adakan oleh Pimpinan Ranting NU Besito, saya sangat bangga," pungkasnya.


Sependapat dengan ketua KKN Desa Besito kelompok satu, Saiful menyatakan bersyukur bisa ikut mensukseskan acara 1 Abad NU di Desa Besito. 


“Alhamdulillah kita mahasiswa KKN Unisnu Jepara bisa membantu mensukseskan kegiatan pelantikan Pimpinan Ranting NU Besito," katanya.


(Saiful/Hai/Lim)

Posting Komentar untuk " Lantik Pimpinan Ranting NU Besito, PCNU Kudus Tegaskan Pentingnya Hidmad di NU"