Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menyongsong Abad Kedua NU, PAC Mayong Siap Meriahkan PORSENI

pac-mayong


Jepara, Biliksantri.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Mayong gelar Technical Meeting dalam menyiapkan Pentas Olahraga dan Seni (PORSENI). Acara tersebut bertempat di gedung Majelis Wakil Cabang (MWC) Mayong yang dihadiri  puluhan peserta pada Ahad (12/02/2023).  


Ketua Ketua PAC IPPNU Mayong, Nisfatul Qoidah menyampaikan Porseni bukan hanya ajang promosi bakat minat kader nadhliyin, tetapi usaha dalam menyongsong abad kedua Nahdlatul Ulama.


"Porseni diselenggarakan sebagai ajang berkarya kader nahdliyin sekaligus sebagai ajang promosi dan menambah semangat dalam berhidmat menyongsong abad kedua Nahdlatul Ulama," ujar Nisfatul.


Dalam sambutannya, Hamam Nasirudin selaku Ketua PAC IPNU Mayong mengungkap Porseni juga sebagai bentuk pertemuan antar ranting se-Kecamatan Mayong.


"Tidak sekedar bentuk formalitas, tetapi bentuk pengenalan terutama ranting yang kurang aktif bisa berkenalan dan saling sharing-sharing,"  ungkap Hamam.


Ia menambahkan, setelah Porseni terdapat acara Konferensi Anak Cabang (Konferancab) yang menentukan pemilihan forum ketua selanjutnya.


"Kami berharap partispasi rekan rekanita  dalam forum Konferancab untuk memilih dan siapapun berhak menjadi Ketua PAC IPNU IPPNU kedepan," jelasnya.


(Alfia/Lim)

Posting Komentar untuk " Menyongsong Abad Kedua NU, PAC Mayong Siap Meriahkan PORSENI"