Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Merayakan Harlah Pesantren Alhamdulillah ke-71

pondok-pesantren-alhamdulillah


Biliksantri.com - Setiap manusia memiliki cara - cara tersendiri dalam merayakan momentum yang dianggap penting dalam hidupnya. Tidak terkecuali lembaga-lembaga pendidikan, baik itu pendidikan pesantren atau pendidikan umum.


Hal ini dilakukan sebagai wujud penghormatan dan refleksi sekaligus renungan yang menyatakan bahwa betapa kita bukanlah siapa-siapa tanpa adanya sebuah lembaga pendidikan.


Wujud terimakasih itulah yang mendorong seluruh unsur yang melingkup dalam Keluarga Besar Pesantren Alhamdulillah dalam perayaan harlahnya ke-71, Sabtu (04/02/2023).


Semua berkumpul mengharap penuh untuk mendapat aliran keberkahan dari KH. Ahmad Syahid Solehun dan mengharap semoga dianggap sebagai santrinya. Amin


Manifestasi syukur yang selalu diajarkan oleh beliau dalam laku sehari-hari, menjadi jalan panjang dan upaya bagi para santri untuk tetap qonaah dalam hidup dengan tanda bahwa sesungguhnya manusia di dunia ini berunsur taqwa kepada Allah SWT


71 tahun sudah PP Alhamdulillah, Kemadu, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah mengawal dan menjadi gawang syiar agama Islam Rahmatalillalamin di indonesia, lebih khusus di lingkup Karisidenan Pati. 


Alhamdulillah


*Penulis adalah Habby Luthfi Ulul Arham (Alumni PonPes Alhamdulillah Kemadu Sulang Rembang)

Posting Komentar untuk " Merayakan Harlah Pesantren Alhamdulillah ke-71"