Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PAC IPNU IPPNU Mayong Gelar Pekan Olahraga dan Seni Tahun 2023

porseni-pac-ipnu-ippnu-mayong-2023-pekan-olahraga-dan-seni-tahun-2023


Jepara, Biliksantri.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU)  kembali menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) pada 24 - 25 Februari 2023.

Porseni ini terdiri dari beberapa lomba yakni  Lomba Cerdas Cermat (LCC), lomba rebana, lomba administrasi, lomba MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur'an), da'i muda, badminton ganda, straight news, cipta baca puisi, paduan suara, lomba baris berbaris (LBB), lomba mobile legend dan lomba duta pelajar.

Sebelum lomba berlangsung, Panitia akan melakukan Tecnical Meeting (TM) pada 12 Februari 2023.

Ketua Panitia, Joko Sutrisno menyatakan bahwa tujuan Porseni ialah mengasah bakat dan minat para kader IPNU IPPNU se-Kecamatan Mayong.

"Ini akan akan menjadi ajang kompetisi yang dapat memunculkan bakat dan minat dari setiap ranting," jelasnya saat dihubungi Biliksantri melalui WhatsApp pada Senin (30/1/2023).

Selaras dengan Joko, Ketua PAC IPNU Mayong, Hamam Nasirudin mengajak seluruh kader untuk berpartisipasi memeriahkan Porseni supaya dapat menulis  sejarah baru.

"Porseni ini adalah ajang tahunan untuk memeriahkan pergantian kepemimpinan di PAC IPNU IPPNU kecamatan Mayong," tuturnya.

Hamam berharap dalam pelaksanaan Porseni dapat memunculkan kader-kader hebat dan berjalan lancar.

"Semoga bisa berjalan dengan lancar dan sukses," tegasnya. 

(Alfia/Lim)

Posting Komentar untuk " PAC IPNU IPPNU Mayong Gelar Pekan Olahraga dan Seni Tahun 2023"