Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PC IPNU IPPNU Kabupaten Jepara Gelar Penataan dan Akreditasi Organisasi di Kecamatan Mayong

penataan-dan-akreditasi-pc-ipnu-ippnu

Jepara, Biliksantri.com - Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Jepara menggelar Penataan dan Akreditasi Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pimpinan Ranting (PR) se-Kecamatan Mayong pada Ahad (14/05/2023) di SDIT Al-Anwar Mayong .


Joko Sutrisno selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Mayong mengungkapkan bahwa acara ini sebagai ajang silaturahmi antar  ranting sekaligus penataan organisasi di tahun kemarin.


"Ini sebagai ajang silaturahmi antar ranting di periode baru, sekaligus menata ulang ranting yang kurang aktif," ungkapnya.


Eko Setiyo Riyadi selaku Tim Asesor Pimpinan Cabang  (PC)  IPNU IPPNU Kabupaten Jepara menuturkan bahwa acara ini bukan sekedar akreditasi dan penataan organisasi tetapi, menyatukan visi dan misi organisasi NU di kabupaten Jepara.


"Acara ini bukan sekedar akreditasi dan penataan Organisasi, tetapi memperkuat kaderisasi IPNU IPPNU di  Kabupaten Jepara supaya satu misi dan tujuan untuk lebih baik lagi," ungkapnya.


Sementara itu, Muhammad Jamaluddin selaku Tim Asesor Pimpinan Cabang (PC) IPNU IPPNU Kabupaten Jepara menambahkan bahwa salah satu kunci dalam membangun organisasi ialah dengan 3K (Komunikasi, Koordinasi dan Kekompakan).


"Komunikasi artinya kita masih menjalin hubungan dengan para alumni, koordinasi kepada siapapun jangan gegabah, dan kekompakan antar anggota," imbuhnya.


(Alf/Lim)

Posting Komentar untuk " PC IPNU IPPNU Kabupaten Jepara Gelar Penataan dan Akreditasi Organisasi di Kecamatan Mayong"