Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perdana, Majlis Alumni PAC Mayong Adakan Halal Bihalal


alumni_pac_ipnu_ippnu_mayong


Jepara, Biliksantri.com - Alumni Pimpinan Anak Cabang Mayong mengadakan Halal Bihalal antar sesama alumni pengurus pada Ahad (21/05/2023) di Rumah Ibu Rosita Anna. Acara tersebut dihadiri oleh 30 anggota. 


Acara tersebut merupakan acara perdana halal bihalal antar alumni PAC Mayong. 

alumni_pac_mayong


Ketua panitia, Asyrofi mengungkapkan bahwa tujuan kegiatan ini ialah untuk saling menjaga silaturahmi antar alumni PAC Mayong dan meningkatkan mutu almamater.


"Hal ini gunakan untuk mewujudkan itikad luhur dan menjaga silaturahmi para alumni dan meningkatkan mutu dan martabat almamater," jelasnya. 


Asyorif menuturkan bahwa para alumni PAC Mayong dapat mengawal dan menyemangati kaderisasi saat ini guna memajukan organisasi.


"Harapan alumni PAC terkait kaderisasi saat ini harapannya bisa ikut mengawal dan ikut serta menyemangati para kader2 IPNU IPPNU Kecamatan mayong untuk berperan dalam kaderisasi," ujarnya.


Sementara itu, Rosita Ana selaku Pembina Alumni PAC Mayong juga mengungkapkan bahwa para alumni dapat menjadi support system khususnya kebermanfaatan warga Nahdliyyin.  


"Semoga jalinan ukhuwah memberi manfaat untuk diri dan ummat dan menjadi support system' bagi pengurus PAC yang sedang bertugas sekarang ini," ungkapnya.


Joko Sutrisno selaku ketua Pimpinan Anak Cabang  Mayong mengaku sangat senang adanya kegiatan tersebut, sebab menjadi tali penghubung antar lintas generasi.


"Kami sangat antusias,  karena adanya kegiatan ini dapat menjadi penghubung tali silaturahmi antar alumni dari dulu hingga sekarang terutama meminta bimbingan untuk kedepannya," jelasnya.


Alfia/lim

1 komentar untuk " Perdana, Majlis Alumni PAC Mayong Adakan Halal Bihalal"