Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tingkatkan Kinerja Ranting, Rapimancab IPNU IPPNU Mayong Susun Rencana Strategis Organisasi




Jepara, Biliksantri.com- Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Mayong dalam meningkatkan kinerja selama masa khidmat dilakukan evaluasi melalui kegiatan Rapat Pimpinan Anak Cabang (Rapimancab) pada Ahad (14/01/2023) di Gedung muslimat Desa Singorojo. Rapat tersebut dihadiri oleh puluhan kader dari berbagai ranting di Kecamatan Mayong. 

Amiq Chusnul mengungkapkan bahwa tujuan kegiatan untuk berkoordinasi dan hasil evaluasi kepada seluruh Ranting/ komisariat di Kecamatan Mayong.


"Tujuan diadakannya RAPIMANCAB adalah sebagai forum untuk koordinasi dan evaluasi berkaitan dengan kegiatan yang sudah dan akan dialaksanakan oleh PAC maupun Ranting/ komisariat," ungkapnya.


Amiq berharap melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan sinergi dalam meningkatkan kinerja IPNU IPPNU di kecamatan Mayong.

"Kami saling bertukar pendapat dan ide sehingga PAC bersama PR & PK dapat bersinergi menyusun rencana strategis untuk meningkatkan  kinerja IPNU IPPNU di kecamatan Mayong,"



Dalam Kesempatan tersebut,  Nailis Sa'adah selaku sekretaris Pimpinan Anak Cabang juga merelease produk linktr.ee dalam menata administrasi.


"Di dalamnya telah kami sediakan berbagai keperluan administrasi yang dapat memudahkan kegiatan bersama," ungkap Nailis.


Dalam kesempatan tersebut, setiap Pimpinan Ranting melaporkan hasil evaluasi program kerja selama tiga bulan terakhir. 


Rizka salah satu perwakilan ranting Kuanyar mengaku terinspiratif dari berbagai progja ranting lain yang dapat diterapkan di ranting masing-masing.


"Alhamdulillah dapat bertemu dengan para kader yang lain sehingga saya punya gambaran nanti menjalankan progja apa kedepannya,"


Penulis : Alfia Ainun N

Editor : M. Nur Salim

Posting Komentar untuk "Tingkatkan Kinerja Ranting, Rapimancab IPNU IPPNU Mayong Susun Rencana Strategis Organisasi"