Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peduli Sesama, IPNU IPPNU Mayong Kidul Salurkan Bantuan Banjir Ke Desa Dorang



Jepara, Biliksantri.com
- Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama bersama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Desa Mayong Kidul menyalurkan bantuan kebutuhan pokok kepada korban banjir di Desa Dorang Kec. Nalumsari Kab. Jepara pada Ahad (17/03/2024).


Bantuan ini merupakan dana swadaya gotong royong dari seluruh anggota IPNU IPPNU Mayong Kidul dan Masyarakat Mayong Kidul. Bantuan kebutuhan pokok berupa mie instan, air mineral, roti dan kebutuhan lainnya diserahkan ke posko PAC GP Ansor kecamatan Nalumsari.


Bagus selaku koordinator kegiatan mengatakan kami merasa terpanggil untuk membantu saudara-saudara kami yang sedang mengalami kesulitan akibat banjir ini. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka.


"Apalagi bulan ini, bulan ramadhan, bulan saling berbagi," pungkasnya.


Dion, Ketua IPNU Mayong Kidul mengatakan bahwa bantuan ini disalurkan sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang terdampak musibah banjir.


Selain itu, Nisa ketua IPPNU Mayong Kidul juga berharap semoga bantuan ini dapat memberikan keberkahan dan menjadi inspirasi bagi organisasi kepemudaan lainnya untuk turut berperan aktif dalam membantu sesama di saat dibutuhkan.


(Dion)

Posting Komentar untuk "Peduli Sesama, IPNU IPPNU Mayong Kidul Salurkan Bantuan Banjir Ke Desa Dorang"