Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalin Komunikasi Lebih Erat, PC Jepara Ajak PAC Mayong Berbuka Bersama

Suasana kebersamaan saat bukber PAC IPNU IPPNU Mayong dengan PC IPNU IPPNU Jepara


Jepara, Biliksantri.com - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) ajak PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mayong buka bersama. Acara ini berlangsung di rumah salah satu kader IPPNU PAC Mayong, Arimbi, desa Tigajuru, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara pada Kamis, (04/04/2024). 


Kegiatan buka bersama itu merupakan salah satu agenda Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Jepara untuk Pimpinan Anak Cabang seluruh Jepara guna tingkatkan komunikasi.


Ketua PC IPNU Jepara, Muhammad Jamaludin mengatakan bahwa dengan kegiatan ini selain tingkatkan kebersamaan, ini merupakan salah satu cara guna Pimpinan Cabang dapat memantau secara langsung kondisi dan perkembangan PAC IPNU IPPNU kecamatan Mayong.


"Seperti inilah yang kami harapkan, bisa berkesinambungan dan melihat secara langsung kondisi dan perkembangan pimpinan anak cabang secara langsung," katanya.



Jamal menambahkan, Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Mayong harus terus konsisten secara progres perkembangan dan komunikasi terhadap Pimpinan Cabang.


“Komunikasi kepimpinan Cabang harus terus di lakukan guna memantau kondisi Pimpinan Anak Cabang,” tambahnya


Selain itu, Ali Suaidi selaku alumni PAC Mayong sekaligus tuan rumah mengungkapkan rasa senang dan kerinduan terhadap kegiatan ini.


"Saya selaku tuan rumah sangat terbuka dengan acara ini sekaligus mengingatkan saya ketika masih seperti kalian," ungkapnya.


Ia menuturkan kepada kepada seluruh kader untuk selalu berani menghadapi kesulitan yang di hadapi.


“Kemudahan tidak akan datang kalau tidak melalui kesulitan,” imbuhnya. 


(Adi/Alf/If)

Posting Komentar untuk " Jalin Komunikasi Lebih Erat, PC Jepara Ajak PAC Mayong Berbuka Bersama"