Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Muliakan Satu Pelajar Sama dengan Muliakan 70 Orang Mati Syahid





Semarang, Biliksantri.com_Perilaku pelajar di masa kini perlu di arahkan dan dirawat untuk menghasilkan generasi yang unggul. Memuliakan pelajar sama dengan memuliakan tujuh puluh orang mati syahid. Hal tersebut dikatakan oleh Ustadz Nahdotul Ulum pada kajian Ramadhan yang bertajuk "Mutiara Ramadhan", diselenggarakan oleh Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) bertempat di Gedung PWNU Jawa Tengah, (Kamis, 4/4/2024).


“Dengan kita memuliakan satu pelajar, maka sama dengan kita memuliakan tujuh puluh orang mati syahid dunya wal ukhron”, ungkapnya, Jelas Ustadz Nahdhotul Ulum yang juga Alumni PW IPNU Jawa Tengah Masa Khidmah 2013-2016 itu.


Pada kajian Mutiara Ramadhan itu membahas konteks Launching Perilaku Pelajar dengan sepakat bersama-sama untuk merawat pelajar dengan memuliakan para pelajar.



Ustadz Nahdhotul Ulum juga berharap supaya para pelajar selalu berjuang, berkhidmah dan berkarya. 


“Orang-orang yang berjuang dengan hartanya, dengan jiwa raganya, akan medapatkan keutamaan dari Allah dengan diangkat derajatnya. Maka dari itu, mari kita sebagai para pejuang bisa meningkatkan semangat dan kembali menata niat untuk berbuat baik dan berlomba-lomba dalam kebaikan,” harapnya.



Penulis: Khoirun Nisa

Editor : Alf/If

Posting Komentar untuk "Muliakan Satu Pelajar Sama dengan Muliakan 70 Orang Mati Syahid"