Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PC IPNU IPPNU Jepara dan BMT Armel Bagikan Ratusan Takjil di Mayong


Suasana sebelum membagikan takjil di depan MWC NU Mayong


Jepara, Biliksantri.com -Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama dan Ikatan Pelajar Nahdatul Putri Nahdlatul Ulama Kecamatan Mayong bersama Baitul Maal wa Tamwil (BMT) Arta Melati melakukan bagi-bagi takjil sebanyak 500 takjil pada Kamis (4/4/2024). Kegiatan ini bertempat di depan gedung MWC NU Mayong.


Kepala BMT Armel, Bu Amalia menyatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk saling berbagi sekaligus mengenalkan BMT Armel kepada masyarakat.


"Masyarakat Mayong  menjadi penyumbang nasabah terbesar," katanya.



Ketua Pimpinan Cabang IPNU Jepara, Muhammad Jamaluddin mengapresiasi atas kerjasama PAC Mayong dalam membantu kegiatan tersebut.



"Terimakasih pengurus PAC Mayong yang ikut mensukseskan kegiatan bagi-bagi takjil sekaligus menjadi silaturahmi perdana dengan PC Jepara," ujarnya.



Ketua PAC IPNU Mayong, Joko Sutrisno mengatakan bahwa pembagian takjil  berpusat depan MWC NU Mayong supaya lebih mudah pelaksanaannya.


Sementara itu, Ketua PAC IPPNU Mayong, Amiq Chusnul Laila mengungkapkan rasa senang dapat menciptakan antusias dan keraketan kepada masyarakat.


“Alhamdulillah bisa membagikan makanan ini kepada masyarakat di bulan Ramadhan ini, semoga bisa menjadi keberkahan bagi kita semua” ungkapnya


Ia berharap melalui kegiatan ini dapat menambah rasa kebersamaan dan kerjasama antara pihak yang ikut berpartisipasi.


“Diharapkan acara kebersamaan seperti tidak hanya sekali ini saja, karena secara tidak langsung ini juga merupakan cara untuk menjaga tali silaturahim antar organisasi,” harapnya.


(Adi/Alf/Lim)

Posting Komentar untuk " PC IPNU IPPNU Jepara dan BMT Armel Bagikan Ratusan Takjil di Mayong"