Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meriahkan Harlah PAI, HMPS PAI Adakan Berbagai Kompetisi


Proses penyerahan pemotongan tumpeng kepada Puspo Nugroho selaku Ketua Program Studi


KudusBiliksantri.com- Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam mengadakan kegiatan "Islamic Education Competition Harlah PAI dan HMPS IAIN Kudus". Kegiatan ini dimulai sejak tanggal 07 Mei hingga 6 Juni 2024.


Ketua Himpunan Mahasiswa Progam Studi PAI, Muhammad Rizqi Aulia mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi serta menyalurkan minat dan bakat mahasiswa PAI.


"Ajang kompetisi secara ini untuk mengasah skill yang dimiliki mahasiswa, baik Prodi PAI maupun secara umum,"

        

Menariknya, kompetisi ini bukan hanya untuk mahasiswa PAI tetapi juga untuk siswa SMA yang terdiri dari Lomba Cerdas Cermat (LCC) PAI dan Rebana sekereseidenan Pati. Sedangkan kompetisi untuk mahasiswa Tournament Badminton, Tournament Football, dan Tournament E-Sport.


Sekretaris Prodi PAI, Partono Memukul gong sebagai simbolik bahwa kompetisi PAI telah dimulai


Ketua Program Studi PAI, Puspo Nugroho berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kreativitas mahasiswa dan menjaring mahasiswa baru.


"Kami berharap kegiatan nanti kegiatan dapat diminati calon mahasiswa, dan menjadikan mahasiswa PAI menjadi lebih baik dari prodi lain," harapnya. 


Sejalan dengan hal tersebut, Ashif Az-Zhafi selaku mantan sekretaris prodi PAI menghimbau untuk tetap solid dalam merawat eksistensi PAI.


"Semoga PAI bisa memperkuat solidaritas antar anggota, meningkatkan kesadaran akan pentingnya pendidikan agama Islam, serta mempromosikan kegiatan yang dilakukan oleh organisasi tersebut," pungkas nya.


 (Putri/Alf/Lim) 

Posting Komentar untuk "Meriahkan Harlah PAI, HMPS PAI Adakan Berbagai Kompetisi"