Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dua Siswi SMP Al Hikmah Raih Juara Fashion Show Competition Jawa Tengah

Kudus, biliksantri.com - Dua siswi SMP Islam Al-Hikmah Mayong Jepara menjuarai Fashion Show Competition yang diselenggarakan oleh SMK Banat NU Kudus pada Rabu, (22/1/2020) kemarin. 

Stefi Aulia Noviana dan Adinda Apriliana bersama dua gurunya (foto : Dion)

Kedua siswi tersebut ialah Stefi Aulia Noviana kelas 9B dan  Adinda Apriliana kelas 9A, masing-masing Juara 1 dan 2. Stefi berasal dari Desa Sengonbugel dan Adinda dari Desa Pelemkerep. Acara ini terselenggara dalam rangka Dasa Windu Banat Kudus tahun 2020. Fashion Show Competition ini diikuti oleh siswi tingkat SMP/MTs juga SMA/MA se-Jawa Tengah.

Terdapat dua jenis yang diperlombakan yaitu Fashion Show Competition bertema Busana Muslim Casual Ready to Wear (Busana Muslim Sehari-hari) dan Fashion Design Competition.

Menurut Adinda, ia termotivasi mengikuti lomba ini karna ingin mengembangkan bakatnya kembali yang pernah vakum selama 8 tahun. Bahkan ia sudah latihan dari umur 4 tahun.

"Harapan saya kedepannya semoga lebih bisa berkembang lagi dan memotivasi teman-teman untuk berprestasi," ujarnya.

Pak Ulil selaku guru SMP Al-Hikmah juga berharap tahun depan dapat lebih semangat dalamnya meraih cita-cita dan dapat memotivasi siswa lain untuk berprestasi di dalam bidangnya masing-masing.

Penulis: Dion/Lim

Posting Komentar untuk "Dua Siswi SMP Al Hikmah Raih Juara Fashion Show Competition Jawa Tengah"