Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PAC IPNU IPPNU Mayong Sukses Gelar Lakmud

Jepara, biliksantri.com - Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Mayong  resmi menutup kegiatan Latihan Kader Muda (LAKMUD) di SDN 01 Datar pada Ahad, (29/12/2019)
Penutupan dihadiri oleh seluruh peserta yang telah menyandang status kader usai pembaiatan oleh Ketua PAC IPNU IPPNU Mayong.

pac-ipnu-ippnu-sukses-gelar-lakmud
Foto bersama seluruh anggota PAC dan peserta LAKMUD (foto : Danis)

Menurut Muslim, selaku Ketua IPNU mayong mengatakan kegiatan LAKMUD tahun ini akhirnya selesai dengan sukses meski masih ada sedikit kendala. Dari peserta yang sangat luar biasa antusias sampai masih ada yang telat sehingga tidak bisa mengikuti semua materi yang diberikan. 

"Saya rasa peserta sudah cukup membaik", ungkapnya.
Sementara itu, ketua panitia, Ali Syahab, menjelaskan untuk pelaksanaan LAKMUD tidak hanya selesai pada saat penutupan dilakukan. Tetapi setelah kegiatan ini masih ada RTL (Rencana Tindak Lanjut). 
 
Hal tersebut sangat diperlukan untuk mengingat kembali materi-materi yg telah di dapatkan dan menjalin silatuahmi antar alumni LAKMUD.
"Rencananya RTL akan dilakukan tiga kali dimulai bulan Februari,"ujarnya. 
Ketua PAC IPPNU Mayong, Nailil Hikmah mengatakam dalam pelaksanan RTL tidak hanya mempelajari materi lagi tetapi juga mepraktekkan materi agar dapat memahami secara utuh. 
"Saya harap peserta LAKMUD bisa bergabung dan terus menghidupkan IPNU IPPNU baik itu di PAC maupun di ranting masing-masing," tandasnya.

Penulis: Ifa / Lim


Posting Komentar untuk "PAC IPNU IPPNU Mayong Sukses Gelar Lakmud "

Berlangganan via Email