• Jelajahi

    Copyright © Bilik Santri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Perkuat Cinta Pancasila, PAC IPNU IPPNU Mayong Gelar LCC Online

    Jumat, 10 Juli 2020, 7:12:00 PM WIB Last Updated 2020-07-10T12:12:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     
    Jepara, biliksantri.com - PAC IPNU IPPNU Mayong melalui Departemen Jaringan Komisariat dan Pondok Pesantren akan menggelar Lomba Cerdas Cermat Daring (LCCD) tingkat ranting dan komisariat se-Kecamatan Mayong pada 26 Juli 2020 mendatang. LCCD ini bertujuan memperkuat pelajar NU dalam kecintaannya terhadap Pancasila. Selain itu, mengasah kemampuan pengetahuan mereka tentang ajaran Aswaja dan organisasi IPNU IPPNU.

    Menurut Ketua Panitia, Ali Syahab menuturkan bahwa acara ini sebagai pengganti tidak terlaksananya program kerja departemen akibat pandemi Covid-19. Sosialisasi dan pengetahuan tentang IPNU-IPPNU ke sekolah-sekolah jadi terhambat. Oleh karenanya, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PAC Mayong dalam menyebarkan paham Aswaja dan Ke-NU-an.

    "Jangan sampai karena korona produktivitas organisasi luntur," ujarnya pada Jumat (10/07/2020).

    Syahab berharap acara ini dapat menginspirasi sekolah yang ada di Mayong agar tak enggan dalam mendirikan komisariat. Pihaknya juga ingin membangkitkan rasa kekeluargaan antara komisariat dan ranting dengan PAC.

    Ketua IPNU Mayong, Muhammad Muslim menambahkan adanya korona membuat kita 'terlelap'. Organisasi seakan senyap tanpa adanya agenda secara langsung bertatap muka. LCC ini akan memberikan benih-benih semangat untuk tetap menjalankan roda organisasi.

    "Semangat belajar pelajar IPNU IPPNU. Semoga bisa bertambah lagi dan lagi," harapnya.

    (Lim)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini lainya