• Jelajahi

    Copyright © Bilik Santri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peringati Milad ke-3, IPNU IPPNU Singorojo Wetan Sinergikan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW

    Selasa, 03 November 2020, 7:30:00 PM WIB Last Updated 2020-11-03T12:30:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jepara, biliksantri.com - Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Ranting Singorojo Wetan Kecamatan Mayong, peringati hari lahir IPNU IPPNU Singorojo Wetan yang ke-3. Peringatan tersebut sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1442 H bertempat di Gedung Muslimat NU Singorojo Wetan, pada Ahad (01/11/2020).

    Ketua ranting IPPNU Singorojo wetan, Ifa Rizki P. mengatakan peringatan harlah ini sebagai bentuk rasa syukur serta mempertahankan organisasi sosial keagamaan desa di tengah hiruk pikuknya zaman. Khususnya mengajak para kader untuk lebih mengembangkan SDM dan kemampuan yang dimiliki. Sehingga dapat menjadi pelajar yang berkompeten dan bermanfaat di Ranting.  

    "Semoga menjadi spirit baru dalam berkhidmah," ungkapnya

    Ia juga berharap adanya peringatan hari lahir IPNU IPPNU Singorojo Wetan akan diadakan setiap tahunnya. Sehingga dapat menjadi bahan evaluasi dan perbaikan ke depannya.

    "Semoga akan ada milad ke 4,5,6 dan seterusnya," harapnya.

    Meski masih di usia yang sangat dini, lanjut Ifa, namun kita harus terus hidupi hingga usia dewasa dan terus menciptakan kader setiap tahunnya. Mengingat dahulu IPNU IPPNU Singorojo Wetan sempat berkembang.

    "Kita hidupkan kembali marwah IPNU IPPNU Singorojo Wetan yang sempat Mati," pungkasnya



    Sementara itu, Abdul Manaf ketua IPNU Ranting Singorojo Wetan mengatakan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah moment yang sangat tepat untuk disinergikan dengan acara milad. Selain itu, hari lahir Nabi Muhammad SAW juga akan menjadi pengingat bagi anggota dan menjadikan suri tauladan yang terus di ingat.

    "Milad dan Maulid kita peringati bersama hari ini, mengenang kelahiran Nabi Agung Muhammad Saw dan mempertankan marwah IPNU IPPNU Singorojo Wetan dengan berpedoman keteladanan Rasulullah" ungkapnya.

    Hadir pula Abdul Lathif, Syuriah NU Ranting Singorojo Wetan. Dalam sambutannya ia memberikan doa serta wejangan untuk para anggota agar selalu ikhlas dan semangat dalam berkhidmah.

    "Semoga IPNU IPPNU Singorojo Wetan lebih maju kedepannya," harapnya.

    Selain dilengkapi dengan pemotongan kue secara simbolis dan diakhiri dengan makan bersama.

    (If/Lim)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini lainya