Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Porseni ke-XIII, Ajang Pergerakan Potensi Kader IPNU IPPNU Mayong


 

Jepara, biliksantri.com - Kurang satu setengah bulan, Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dan Konferancab PAC IPNU IPPNU Mayong akan digelar. Berbagai langkah tengah disiapkan oleh panitia guna menyukseskan Porseni ke-XIII di Bulan Januari 2021 mendatang.

Menurut Ketua Panitia, Muhammad Mujahwirul Ilma mengatakan PAC IPNU IPPNU Mayong ini masih tahap merintis. Dimana pernah vakum bertahun tahun lamanya, meneruskan perjuangan kepengurusan tahun sebelumnya yang memprioritaskan 'menghidupkan' ranting. Pada periode ini, PAC IPNU IPPNU Mayong berusaha menggerakkan ranting-komisariat di se-Kecamatan lewat kegiatan Porseni.

"Harapannya para kader IPNU IPPNU bisa semangat berorganisasi dan juga mengembangkan potensi  mereka," kata Koordinator Bidang Olahraga, Seni dan Budaya PAC IPNU IPPNU Mayong itu.

Mengambil tema "Karya gemilang pelajar NU menuju indonesia Maju", diharapkan karya yang dihasilkan para kader sebagai langkah awal menghasilkan karya hebat yang berguna bagi kemajuan tanah air, khususnya di Kecamatan Mayong.

"Karena Porseni ini ajang untuk rekan rekanita yang berkhidmat di NU, syaratnya cukup sebagai anggota Banom IPNU IPPNU Mayong. Baik di ranting maupun komisariat," ujarnya beberapa waktu lalu.

Saat ditanya soal persiapan, Ilma menjawab  tidak menghitung persentase kesiapan. Ia hanya berdoa, sebelum pergantian tahun, semuanya sudah siap untuk pelaksanaan Porseni dan Konferancab ke-XIII.

(Far/Lim)

Posting Komentar untuk " Porseni ke-XIII, Ajang Pergerakan Potensi Kader IPNU IPPNU Mayong"

Berlangganan via Email