Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beri Tugas Khusus, DKAC Mayong Bakal Bentuk CBP KPP Tingkat Ranting

Foto bersama alumni Diklatama II


Jepara, biliksantri.com - DKAC CBP KPP Mayong, badan otonom milik PAC IPNU IPPNU Mayong gelar Rencana Tindak Lanjut (RTL) kali pertama pada alumni Diklatama II. Sebanyak 35 peserta dan 5 anggota DKAC mengikuti kegiatan itu yang berlangsung dari jam 13.30 - 16.00 pada Jumat (15/01/2021) di Gedung MWC NU Mayong.

Komandan KPP Mayong, Heni mengatakan RTL ini sebagai sarana silaturahmi antar alumni. Selain itu, memantapkan materi yang telah disampaikan pada acara Diklatama II beberapa waktu lalu.

"Ada juga materi KPP dan review materi Diklatama II," katanya.

Menurutnya DKAC CBP KPP Mayong akan memberi tugas khusus ke alumni Diklatama II. Yakni membuat laporan koordinator dan sosialisasi CBP-KPP di masing-masing ranting. Hal itu bertujuan agar CBP-KPP dapat dipahami dari tingkatan ranting.

"Sehingga kaderisasi bisa berjalan secara berjenjang," ujarnya.

 

Sementara itu, Komandan CBP Mayong, Hamam menambahkan CBP KPP butuh sosialisasi yang masif dan berjenjang. Perlu kontribusi IPNU IPPNU tingkat ranting agar memudahkan komunikasi dan kaderisasi. Ia berharap pembentukan CBP KPP di tingkat ranting oleh kader.

"Nantinya  mereka melaporkan perkembangan pembentukan CBP KPP di ranting masing-masing," katanya.

Salah satu peserta RTL, David Arifful Hadi mengaku sangat mengapresiasi langkah DKAC Mayong untuk membentuk CBP-KPP di ranting. Di RTL selanjutnya ia berharap semua kader agar menjaga kekompakan dan kesetiaan anggota.

"Agar bisa menjalankan tugas dengan maksimal," kata David dari Ranting Singorojo Wetan.

(Lim)

Posting Komentar untuk " Beri Tugas Khusus, DKAC Mayong Bakal Bentuk CBP KPP Tingkat Ranting"

Berlangganan via Email