Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PR IPNU IPPNU Bandung Terbentuk, Siji Wadah Ojo Nganti Pecah

anggota-ippnu-ranting-bandung
Anggota PR IPPNU Ranting Bandung


Jepara, biliksantri.com - PAC IPNU IPPNU Mayong kembali membentuk kepengurusan PR IPNU IPPNU Desa Bandung pada Rabu (17/02/2021) pukul 19.30 WIB. Bertempat di rumah rekanita Farida Fuadah, pembentukan ini diikuti oleh 45 pemuda/i dari Desa Bandung. Pada kesempatan itu, terpilih Yusuf Efendi sebagai Ketua PR IPNU Bandung dan Farida Fuadah sebagai Ketua IPPNU Bandung. 

Yusuf Efendi mengatakan sangat berterimakasih kepada rekan dan rekanita yang telah memilihnya. Yusuf akan menjalankan amanah ini dengan baik. Ia senang dengan adanya organisasi IPNU IPPNU bagi kalangan anak muda Bandung yang dulunya tidak ada. Setelah pembentukan ini, ia berharap anak muda Bandung bisa aktif dalam bidang keagamaan khususnya. 

"Karena zaman sekarang banyak anak muda di luar sana yang hanya kumpul-kumpul tidak jelas," katanya. 

Sementara itu, Ketua IPPNU Bandung terpilih, Farida Fuadah berpesan agar semua anggota tetap solid dan kompak dalam menjalankan tugas-tugas organisasi. Komunikasi dan kerjasama mutlak diperlukan agar antara anggota dan pengurus dapat bersinergi. Menurutnya organisasi ini bisa jalan, kalau semuanya tetap membangun kebersamaan. 

"Intinya, siji wadah ojo nganti pecah," tuturnya. 

Ketua PAC IPNU Mayong,  Hamam Nasirudin mengatakan ini adalah langkah awal PAC di awal periode ia menjabat. Insyaallah, setelah ini akan diikuti seluruh desa di Kecamatan Mayong yang masih 'tertidur' dan belum terbentuk IPNU IPPNU sama sekali. 

"Semoga bisa aktif dan berkontribusi di tengah-tengah masyarakat," tandasnya. 

(Aby/Lim)


Posting Komentar untuk " PR IPNU IPPNU Bandung Terbentuk, Siji Wadah Ojo Nganti Pecah"

Berlangganan via Email