Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Reshuffle Kepengurusan, Tim Redaksi Biliksantri Akan Perbarui Kinerja

tim-redaksi-biliksantri
Tim Redaksi Biliksantri (Doc. PAC IPNU-IPPNU Mayong)

Jepara, biliksantri.com - Lembaga Pers dan Penerbitan (LPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Mayong memperbarui kepengurusan dan kinerja untuk masa khidmah 2021-2023. Hal ini dilakukan agar kinerja redaksi serta kaderisasi bisa berjalan dengan terstruktur dan lebih baik. 

Ketua LPP PAC IPNU Mayong, Muhammad Haidarullah saat dihubungi tim biliksantri.com di Gedung MWC NU Mayong pada Ahad, (21/02/2021) menjelaskan tentang posisi LPP di PAC adalah sebagai lembaga semi otonom yang bergerak di bidang Jurnalistik dan Penerbitan. Sehingga memiliki program kerja sendiri secara struktural dan berkoordinasi dengan PAC IPNU IPPNU Mayong. 

"Tim redaksi ini akan mengemban tugas dua tahun ke depan," tuturnya

Ketua PAC IPPNU Mayong, Nisfatul Qoidah mengucapkan terima kasih atas koordinasi awal antara LPP dengan PAC. Pihaknya akan tetap menunggu kontribusi-kontribusi terbaik dari tim redaksi sebelum melangkah lebih jauh ke depan. Sehingga kejelasan tugas dapat berjalan dengan baik dari tahun sebelumnya. Ia juga mengatakan, selain keredaksian, LPP PAC IPNU IPPNU Mayong juga bakal launching logo Biliksantri yang akan digelar beberapa Minggu ke depan. 

"Sekaligus launching pengurus baru PAC IPNU IPPNU Mayong," katanya 

Sementara itu, Ketua PAC IPNU, Hamam Nasirudin berpesan agar LPP terus melanjutkan program kerja yang sudah ada. Menurutnya, koordinasi yang baik dan terukur harus selalu diperhatikan karena  kedepannya LPP masih memiliki target-target untuk dicapai dalam menunjang media dakwah PAC IPNU bersama IPPNU Mayong.

"Semoga terus Istiqomah," pungkasnya. 

(Lim/If)

Posting Komentar untuk " Reshuffle Kepengurusan, Tim Redaksi Biliksantri Akan Perbarui Kinerja"

Berlangganan via Email