Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahas Kaderisasi Biliksantri, LPP dan PAC IPNU IPPNU Mayong Bidik Kerjasama dengan NU Online

biliksantri
Pembahasan Kaderisasi antara LPP dan PAC IPNU IPPNU Mayong  (Doc. Biliksantri)

 

Jepara, biliksantri.com - Kaderisasi menjadi tolak ukur keberhasilan sebuah organisasi. Sebaik apapun kemampuan individu, jika gagal mengkader generasi penerusnya, bisa dikatakan organisasi itu tidak maju. 

Hal itu disadari penuh oleh redaksi Biliksantri.com yang menjadi ujung tombak eksistensi NU di Mayong. Oleh karena itu, rencananya, Biliksantri yang dikelola oleh Lembaga Pers dan Penerbitan (LPP) bersama PAC IPNU IPPNU Mayong akan menggelar pelatihan jurnalistik dengan menggandeng redaksi NU Online. 

Redaktur Biliksantri.com, Muhammad Nur Salim mengatakan integrasi antar media NU akan menambah kesolidan kader dalam berkhidmat di NU. Menurutnya, kaderisasi akan ditujukan untuk PR dan PK IPNU IPPNU se-Kecamatan Mayong yang tertarik dengan bidang jurnalistik.

"Dengan begitu, akses belajar lebih luas dan waktu yang cukup penjang," katanya dihadapan seluruh redaksi biliksantri.com di rumah rekanita Nisfatul Qoidah Desa Kepel, Mayong pada Ahad (25/04/2021). 

Ketua Lembaga Pers dan Penerbitan (LPP) IPNU Mayong, Muhammad Haidarullah menjelaskan pelatihan dan kaderisasi biliksantri akan menunggu rapat besar seluruh pengurus PAC IPNU IPPNU Mayong. Setidaknya setelah pelantikan dan dilanjutkan dengan program kerja antar departemen dan lembaga. 


"Agar jadwal progja per departemen tidak bentrok dengan lainnya," katanya. 


Sementara itu, Ketua PAC IPPNU Mayong, Nisfatul Qoidah akan terus berkoordinasi dengan semua pengurus memastikan program kerja termasuk LPP berjalan dengan maksimal. Khusus biliksantri nanti diusahakan berkoordinasi dengan ketua PR PK IPNU IPPNU se-Kecamatan Mayong untuk mencari bibit baru menjadi bagian dari redaksi biliksantri.com


"Semoga tak ada halangan apapun," ujarnya. 


(Mus/Lim)

Posting Komentar untuk "Bahas Kaderisasi Biliksantri, LPP dan PAC IPNU IPPNU Mayong Bidik Kerjasama dengan NU Online"

Berlangganan via Email