Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sukses Laksanakan Upgrading, PAC Tahunan Siap Tingkatkan Mutu Kepengurusan


Jepara, biliksantri.com - Usai laksanakan upgrading sebagai gebrakan awal kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Tahunan masa khidmah 2021-2023, pengurus PAC siap meningkatkan mutu kepengurusan yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Hal itu disampaikan oleh ketua PAC IPPNU Rafelia Agustiani pada kegiatan Upgrading Jumat, (21/05/2021) di gedung Putri Ageri Kecapi, Tahunan, Jepara.

Kegiatan bertema Menggali Potensi, Memperkuat Organisasi menurut Rafelia yakni sebagai upaya untuk meningkatkan mutu kepengurusan dan sebagai wadah saling mengenal antara pengurus satu dengan pengurus lainnya.

"Karena jika dalam satu wadah sudah saling mengenal maka sinergi kedepannya akan terjalin dengan harmonis," katanya.

Arah tujuan organisasi menurut Rafelia harus dipetakan dari awal, supaya 1 periode berjalannya bisa terstruktur dan tertata dengan baik.

Sementara itu, Zakariya Anshori selaku pembina PAC IPNU IPPNU Tahunan pada kegiatan itu berharap agar penyampaikan bebera materi berkaitan dengan analisis SWOT, analisis jaringan, serta analisis diri itu dapat dicerna oleh pengurus dan mampu mengaplikasikannya dengan baik.

Hadir dalam kegiatan ini yakni jajaran para pengurus Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Tahunan, alumni, serta pembina. Serta dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.


(Fauzan/If)

Posting Komentar untuk " Sukses Laksanakan Upgrading, PAC Tahunan Siap Tingkatkan Mutu Kepengurusan"

Berlangganan via Email