Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siap Diklatama III, DKAC CBP KPP Mayong Gelar Pra Diklatama

Jepara, biliksantri.com - Dewan Koordinator Anak Cabang (DKAC) Corbs Brigade Pembangunan (CBP) Korp Pelajar Putri (KPP) Kecamatan Mayong menggelar pra-Diklatama III bertempat di Gedung MWC NU Mayong pada Senin (25/07/2022).

Acara dihadiri oleh PAC IPNU IPPNU Mayong dan DKAC CBP KPP Mayong beserta peserta Diklatama III. 

Akbar selaku ketua pelaksana berharap untuk peserta sebagai penerus kader DKAC CBP KPP Mayong harus bisa aktif mengawal kegiatan PAC IPNU IPPNU Mayong.

"Dengan adanya kegiatan Diklatama III ini saya berharap semua peserta mengikuti hingga awal sampai akhir. Kegiatan dapat berjalan tertib sesuai aturan yang telah sepakati panitia," Ujar Abiyan, Komandan CBP.

"Diklatama ini kegiatan yang berkelanjutan bukan hanya Diklat lalu selesai", tegasnya.

Sedangkan ketua PAC IPNU Mayong, Hamam menuturkan bahwa pra diklatama ini ada bentuk dari persiapan diklatama yang akan dilaksanakan akhir bulan ini.

"Semoga acara diklatama nanti dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan kader-kader CBP IPNU dan KPP IPPNU yang aktif serta kreatif di kecamatan Mayong", harapannya.

Kegiatan Diklatama III akan diselenggarakan pada Jumat-Ahad, 29-31 Juli 2022 bertempat SDN 2 Jebol dengan tema Membentuk Kader Kreatif dan Militan Sebagai Garda NU Masa Depan.

(Dion)

Posting Komentar untuk " Siap Diklatama III, DKAC CBP KPP Mayong Gelar Pra Diklatama"