Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bakesbangpol Jawa Tengah Gandeng PAC Muslimat NU Mayong Adakan Seminar Kebangsaan

Jepara, biliksantri.com - Badan Kesatuan Bangsa Politik (Bakesbangpol) Provinsi Jawa Tengah kerjasama dengan PAC Muslimat NU Kecamatan Mayong mengadakan seminar kabangsaan bertempat di Taman Kopi Resto Mayong Jepara pada Kamis (11/08/2022).

Seminar kali ini mengusung tema penguatan muslimat NU untuk kesatuan bangsa yang dihadiri oleh Kepala Bakesbangpol Provinsi Jawa Tengah, Kepala Bakesbangpol Kabupaten Jepara, PC Muslimat NU Kabupaten Jepara, Camat, Danramil,  Kapolsek, MWC dan Banom NU Kecamatan Mayong beserta pimpinan ranting Muslimat NU se-kecamatan Mayong.

Ketua Muslimat NU Mayong, Hj. Noor Rochmah, S.Pd.I mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bekal kepada pimpinan ranting Muslimat untuk disampaikan kepada umat di desa masing-masing oleh karena itu, silakan untuk bisa ditanggapi dan dicatat oleh seluruh peserta.

"Organisasi terbesar di Mayong bahkan di Indonesia adalah Nahdhatul Ulama dan Banom NU yang selalu mendukung keutuhan Bangsa Indonesia ini," pungkasnya sekaligus membuka acara seminar kebangsaan.

Rosita Anna, S.E. selaku panitia berharap setalah acara ini harus ada follow up dari peserta, dengan cara menyampaikan ilmu yang didapat kepada anggota di desa masing-masing. 

"Muslimat NU harus bersatu maka bangsa Indonesia akan kuat juga, kunci keberhasilan suatu bangsa terletak pada ibu," pungkasnya saat diwawancarai tim jurnalis.

Acara ini diisi oleh tiga narasumber yaitu Hj. Ida Nur Sa'adah, S.Pd.I, MH (Anggota DPRD Jawa Tengah Dapil III), Hj. Noor Aini, S.Ag (Ketua PC Muslimat NU Jepara) dan Lukito SA (Bakesbangpol Jepara). 

(DIon/Lim)

Posting Komentar untuk " Bakesbangpol Jawa Tengah Gandeng PAC Muslimat NU Mayong Adakan Seminar Kebangsaan"